Pemasangan Batu Batako Dilakukan Anggota Satgas TMMD Dengan Sabar Dan Teliti | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemasangan Batu Batako Dilakukan Anggota Satgas TMMD Dengan Sabar Dan Teliti 

Pati, Detik Sumsel — Masjid Batul Muttaqin yang terletak di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini tidak terlepas dari sasaran pembangunan dalam program kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati. Minggu,(11/07/2021).

Cerahnya matahari terlihat menemani kegiatan anggota satgas TNI yang sedang melakukan aktifitasnya di halaman masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari.

Perlahan tapi pasti salah satu anggota TNI tersebut memasang batu batako. Dengan ketelitian, satu persatu batu batako itu dipasangnya sehingga menjadi rangkaian pelataran masjid yang apik.

Baca Juga :   Ketika Tentara Menjadi Guru Dadakan di Lokasi TMMD

Berbekal dari pengalaman yang kegiatan TMMD yang terdahulu, tanpa ragu berusaha menuntaskan pekerjaan hari ini dengan hasil yang maksimal.

Dengan keuletan disertai keinginan untuk segera mewujudkan pelataran masjid yang baik bagi warga desa, dia berharap segera bisa merampungkannya, sehingga warga dapat merasakan kenyamanan saat hendak beribadah.

“Secepatnya pemasangan batu batakonya kita kerjakan, agar masyarakat yang hendak beribadah juga nyaman saat melewatinya,”Kata Serda Agus Supriyanto, anggota Satgas TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *