Pemasangan Kusen Daun Pintu Dan Jendela Di Rumah Sukur | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemasangan Kusen Daun Pintu Dan Jendela Di Rumah Sukur

Pati, Detik Sumsel – Anggota TNI Kodim 0718/Pati saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.Sabtu,(19/06/2021).

Terlihat disana banyak sekali anggota TNI yang tergabung dalam pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Tamansari. Pembangunan tersebut meliputi infrastruktur jalan, tempat ibadah dan juga pembangunan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Semua pembangunan dilakukan anggota TNI dibantu oleh warga desa, semua itu dilakukannya dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana mereka bekerja. Penuh semangat tanpa kenal lelah.

Baca Juga :   Jalan Berpasir Dalam Tahap Sebelum Dibetonisasi, Warga Pengguna Jalan Harus Berhati-hati

Seperti yang disampaikan oleh Sukur(49), salah satu penerima program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, dia merasa sangat terbantu dengan kehadiran anggota TNI yang ikut membantu. Dia juga bersyukur saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan kusen pintu dan jendela.

“Saya sangat berterima kasih sama bapak-bapak TNI yang sudah banyak membantu dari pertama sampai dengan saat ini, sehingga hasilnya bisa sudah bisa terlihat,”Ungkap Sukur.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *