Pemasangan Paving Block Dihalaman Mushola Nurul Iman Desa Tamansari

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel — Pengerjaan Sasaran Fisik tambahan Progam TMMD Ke – 111 Kodim 0718/Pati mulai dikerjakan, seperti rehab tempat wudhu dilakukan Satgas TMMD di Mushola Nurul Iman Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (08/07/2021).

Tampak terlihat anggota Satgas TMMD bersama warga bergotong royong memasang paving block di halaman Mushola Nurul Iman. Mereka mengerjakan pembangunan halaman terlebih dahulu sebelum rehab tempat wudhu.

“Kegiatan rehab tempat wudhu rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik tambahan dalam TMMD ke 111, Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan. Saat ini kita lakukan perbaikan halaman Mushola agar lebih rapi,” ucap Serka Hamzah anggota Satgas TMMD.

Baca Juga :   Mas Nadiem: RUU Sisdiknas Jamin Tunjangan Profesi Guru Tetap Diterima

“Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, dengan mengoptimalkan semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu dan nantinya masyarakat tidak hanya akses jalan yang bisa di rasakan namun dalam hal apapun seperti tempat ibadah dan sebagainya yang sudah dilakukan selama kegiatan TMMD di wilayah ini,” pungkasnya.

Iklan Detik Sumsel

Komentar