Pemasangan Paving Blok Halaman Musholla Nurul Iman Capai 95 Persen | Detik Sumsel
Pemprov

Pemasangan Paving Blok Halaman Musholla Nurul Iman Capai 95 Persen

Pati, Detik Sumsel – Warga Masyarakat desa membantu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati melakukan pengerjaan sasaran fisik rehab musholla Desa Tamansari, melanjutkan pemasangan Paving blok halaman musholla “Nurul Iman” yang kini telah mencapai 95 % di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Senin (12/7/2021).

Pembangunan rehab sarana tempat ibadah musholla, yang sangat penting ditengah-tengah umat Islam di Desa Tamansari. Maka dari itu di Program TMMD Reguler Ke-111 TA.2021, salah satu sasaran fisik menuju ke rehab Musholla “Nurul Iman”. Yang pada umumnya musholla dipergunakan untuk salat berjamaah nantinya juga bisa digunakan untuk tempat mengaji warga Desa Tamansari.

Batuud Koramil 16/Jaken mengatakan, kita wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam pelaksaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dengan gotong royong bersama-sama antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat di kegiatan pemasangan paving blok halaman depan Musholla “Nurul Iman”. Yang sekarang sudah mencapai 95 %.

“Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang terwujudkan di program TMMD, dengan kompak bekerjasama antara warga dan TNI. Sehingga memberi semangat tersendiri bagi kita terhadap warga masyarakat Desa Tamansari dalam melaksanakan kegiatan ini,”ujarnya.

Menurutnya, warga Desa Tamansari yang sangat antusias dan kompak dalam kegiatan program TMMD Reguler 111 dengan anggota Satgas TMMD, dalam pengerjaan semua sasaran fisik, termasuk salah satunya pemasangan paving blok direhab Musholla. Dapat selesai sebelum waktu yang ditetapkan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *