Pemasangan Paving Blok Terus Dikebut TMMD Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemasangan Paving Blok Terus Dikebut TMMD Tamansari

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam pelaksanaan program saat ini, Senin (12/07/2021) telah melaksanakan pemasangan Paving blok di halaman Mushola Desa Tamansari. Pemasangan Paving tersebut dilakukan oleh satgas dan juga tukang yang dipercaya oleh satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati.

“Kita harus terus memacu warga dan satgas untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan paving blok di halaman Mushola. Untuk itu kita terus mengontrol serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota,” kata Danramil.

Dengan memberikan semangat kepada anggota dan warga agar terus bersemangat dalam bergotong royong sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pemasangan paving blok ini tentunyan Mushola akan menjadi lebih bagus sekaligus yang beribadah akan menjadi lebih nyaman karena selain itu juga dapat digunakan untuk tempat parkir kendaraan.

Baca Juga :   Rela Pinjamkan Armada Untuk TNI Bangun Pos Kamling

”Bahwa pemasangan paving blok ini memakan waktu yang tidak lama karena dikerjakan secara gotong royong dengan tukang yang sudah sangat berpengalaman sekali. Dengan dipasangnya paving ini saya yakin bahwa masyarakat akan semakin nyaman untuk ke mushola karena halaman mushola menjadi nyaman, tentunya setelah nanti jadi diharapkan warga akan dapat menjaganya dengan baik dan agar mushola selalu tetap bersih,” terangnya.

Dengan pelaksanaan TMMD di desanya, kini warga masyarakat semakin yakin akan keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat yang selalu siap sedia membangun demi kemajuan,(Pendim).

Baca Juga :   "Sebuah Kehormatan, Danrem Kerso ke Tambakselo''
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *