Pemasangan Spanduk dan Umbul-umbul Selamat Datang Selesai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemasangan Spanduk dan Umbul-umbul Selamat Datang Selesai

Pati, Detik Sumsel – Menjelang pembuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rencana dibuka besok hari Selasa dua hari lagi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, spanduk dan Umbul-umbul sudah mulai terpasang satu persatu. (13/06/2021)

Dengan selesainya pengerjaan tersebut otomatis warga Desa Tamansari siap menyambut kedatangan Persoil Satgas TMMD di desanya, karena mereka tahu bahwa pelaksanaan TMMD ini untuk membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan disegala bidang.

Mereka pun nampak puas dengan hasil kerjanya, “Kita puas dengan pekerjaan ini dan siap menyambut kedatangan Persoil Satgas TMMD, dengan TMMD di desa kita ini kami yakin kedepannya desa ini akan lebih maju,” kata Serda Arifin.

Baca Juga :   Semakin Padu TNI dan Polri di Lokasi TMMD Tambakselo

Sementara itu, Sukardi warga desa Tamansari sangat antusias ikut serta dalam membantu TNI anggota Kodim 0718/Pati dalam pemasangan Umbul-umbul dan spanduk di lokasi pembukaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *