Pemasangan Umbul Umbul Untuk Penutupan TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemasangan Umbul Umbul Untuk Penutupan TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Mungkin untuk menggapai sesuatu perlu modal yang besar untuk mewujudkannya tidak hanya harta dan pikiran tetapi tenaga juga terkeras. tapi tidak demikian yang terjadi di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati di mana di laksanakanya Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati. Dalam persiapan pelaksanaan penutupan hanya bermodalkan bambu serta bendera dan dilaksanakan dengan Semangat Gotong Royong Demi kesuksessan acara persiapan Penutupan TMMD yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan .”Minggu. (11/07/2021).

Baik Anggota Satgas maupun warga dengan semangat gotong royong saling bahu membahu mepersiapkan segala sesuatu yang akan di gunakan untuk Upacara penutupan TMMD . Semua dilakukan secara gotong royong baik pembuatan dan pemasangan umbul umbul dan penyiapan sarana prasarana lainnya . Tidak luput juga kebersihan di sekitar tempat yang di gunakan upacara juga tak lepas dari perhatian,karena ini tidak Cuma hajatannya TNI aja karena adanya kami berada disini maka sudah selayaknya kami membantu demi suksesnya Acara”Ujar Gus Amiin “kepala Desa Tamansari”.

Baca Juga :   Tim Koral Dan Pasir Satgas TMMD Bersiap Menunggu Komando 

Kita berharap dengan akan dilaksanakan Penutupan Program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati akan terus berlanjut hubungan talisilaturahmi antara Aggota satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Tamansari Kec,Jaken Kab,Pati serta dengan Suksesnya pelaksaananya dan dengan hasil yang sempurna dapat nilai positif dari Komando Atas . ”Ujar Gus Amiin “kepala Desa Tamansari”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *