Pembagian Tugas Yang Jelas Dalam Melaksanakan Suatu Pekerjaan Dengan Sekala Besar | Detik Sumsel
Detik

Pembagian Tugas Yang Jelas Dalam Melaksanakan Suatu Pekerjaan Dengan Sekala Besar

Pati, Detik Sumsel –Pembangunan jalan penghubung amtara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab. Pati sampai dengan saat ini masih berlangsung Para Satgas TMMD beserta masyarakat sangat bersemangat dalam melaksanakan proses pengerjaan pembikinan jalan beton dengandengan di bantu alat angkong dan mesin Molen selain cangkul dan alat lainnya menambah kemudahan dalam pengerjaannya dan penghematan waktu., Senin(28/06/2021).

Dengan banyaknya jumlah personil yang terlibat dalam pembangunan jalan penghubung amtara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab. Pati maka perlu adanya pembagian tugas yang jelas dalam melaksanakan pengerjaannya biar tidak terjadi saling tumpang tindih dalam pelaksanaan pengerjaan nantinya . dengan di bagi baginya tugas masing masing di harapkan nantinya personil yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan jalan dapat bertanggung jawab dengan tugas yang telah di berikan .

Degan adanya pembagian tugas di harapkan Pelaksanaan pembangunan jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dapat berjalan dengan baik serta terorganisir dalam kegiatanya dengan begitu maka proses pembangunan akan berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dan para pekerja dilapangan akan tau apa yang di perbuat dan apa yang telah menjadi tanggung jawabnya.

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat sangat senang dengan adanya pembagian tugas dengan begitu para pekerja di lapangan mempunyai tanggung jawab masing masing yang harus di selesaikan dan penyelesaian pekerjaan tetap dengan melaksanakan gotong royong i,”ujar Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jelang PTM, Bupati Kukuhkan 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP

Pati, Detik Sumsel — Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang diharapkan bisa dimulai Senin (17/1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *