Pembangun Tugu Prasasti Sudah Mulai Tampak Kelihatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembangun Tugu Prasasti Sudah Mulai Tampak Kelihatan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati kini masih berlangsung pengerjaan betonosasi Jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken selain pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama, nampak sejumlah anggota Satgas membuat tugu Prasasti TMMD di pinggir jalan utama masuk. Sabtu (10/07/2021).

Pembutan tugu prasasti yang di buat sejumlah Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke – 111 Kodim 0718/ Pati nantinya akan menjadi tanda sejarah atas pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI yang menceritakan tentang derap langkah para anggota Satgas dalam pelaksanaan program TMMD sehingga dapat di kenang oleh warga masyarakat Desa Tamansari dan generasi penerus warga setempat.

Baca Juga :   Tetap Jaga Kebersihan Dapur TMMD 109

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan Warga Desa Tamansari berperan serta ikut membantu pembuatan tugu di Desa Tamansari, Bantuan tersebut, merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama membangun desa lebih maju Ini wujud sinergi TNI dengan masyarakat Desa Tamansari. Warga sangat antusias dan cekatan membantu pembangunan tugu prasasti udah mulai Nampak hasilnya.

“Mudah -mudahan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan program TMMD reguler 111 kali ini, di sisi lain ada beberapa kegiatan yang sudah selesai dikerjakan yaitu pengerjaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” Kapten Kav Budi Karyadi.

Baca Juga :   Jembatan Baru TMMD Karanganyar Menjadi Destinasi Hiburan Bagi Anak anak
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *