Pembangunan Berkelanjutan, Babat Toman Laksanakan Musrenbang | Detik Sumsel
Pemprov
Camat Babat Toman Emilya Afrianita, S.STP., M.Si, dalam sambutan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021, di Gedung Serba Guna Kecamatan Babat Toman, Selasa (02/02).

Pembangunan Berkelanjutan, Babat Toman Laksanakan Musrenbang

SEKAYU, Detik Sumsel – Memiliki program pembangunan yang berkelanjutan, tentunya harus dilakukan penyusunan yang baik. Sehingga akibat proses pembangunan itu nantinya, dapat dirasakan oleh semua pihak, khususnya masyarakat di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Pembangunan yang ada di Kecamatan Babat Toman ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama. Sehingga seluruh unsur tentunya dapat terlibat dalam proses itu,” ujar Camat Babat Toman Emilya Afrianita, S.STP., M.Si, dalam sambutan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021, di Gedung Serbaguna Kecamatan Babat Toman, Selasa (02/02).

Dirinya berharap adanya Musrenbang, setiap usulan pembangunan dari masyarakat Babat Toman, Pemerintah Desa, maupun kelurahan dapat terealisasi sesuai harapan. Sehingga proses pembangunan yang berkelanjutan dapat terlaksana, serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Harapan seluruh Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kecamatan Babat Toman, supaya sejumlah usulan pembangunan yang disampaikan, khususnya yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak, dapat menjadi prioritas utama dalam pembangunan tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Hadir dalam Musrenbang tersebut OPD Kabupaten Musi Banyuasin, Camat Babat Toman, Kepala Desa / Lurah se Kecamatan Babat Toman, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat serta Perusahaan yang berdomisili di Kecamatan Babat Toman. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *