Pembangunan Harus Kita Dukung Dengan Kerja Sama dan Gotong Royong | Detik Sumsel
BNI"
Pembangunan Harus Kita Dukung Dengan Kerja Sama dan Gotong Royong
Gotong Royong warga bersama anggota Kodim 0722 Kudus di lokasi TMMD Desa Kedungsari

Pembangunan Harus Kita Dukung Dengan Kerja Sama dan Gotong Royong

Kudus, Detik Sumsel — Pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0722/Kudus yang difokuskan di Desa Kedungsari, merupakan salah satu program pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI yang bekerjasama dengan Kementerian Sosial dan pemerintah Daerah Kamis (19/03/2020)

TMMD adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam memeratakan pembangunan. Dalam pengerjaannya TMMD pun diperlukan kerjasama dan gotong royong yang baik antara TNI dengan rakyat dengan harapan pembangunan dalam kegiatan TMMD 107 Kodim Kudus dapat berjalan dengan baik dan selesai dalam waktu yang telah ditentukan.

Oleh karena itu warga desa yang memang mengharapkan wilayah desanya maju melalui program TMMD 107 ini, mereka rela untuk memberikan yang terbaik agar hasil pembangunan lebih baik.

“TNI merupakan ruhnya rakyat yang tidak dapat dipisahkan. TNI akan selalu bersama rakyat dalam hal apapun termasuk dalam hal pembangunan. Saya menyadari, tanpa adanya sinergitas antara TNI dengan rakyat, TNI akan lemah,” Kata Danramil 08/Gebog, Kapten Infanteri Sulikhan.

Sementara, di sisi lain, warga sangat gembira menyambut kedatangan TMMD 107 Kodim Kudus yang berupaya untuk memajukan daerahnya sehingga diharapkan, setelah pelaksanaan kegiatan pembangunan, desanya menjadi lebih ramai seperti desa lainnya yang sudah ramai.( Pendim Kudus )

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *