Pembangunan Jalan Boleh Selesai Tetapi Jalinan Silaturahmi Akan Tetap Terjaga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembangunan Jalan Boleh Selesai Tetapi Jalinan Silaturahmi Akan Tetap Terjaga 

Pati, Detik Sumsel –Proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung antara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab. Pati Memang belum selesai 100% sampai dengan saat ini. Terlihat Masih melaksanakan proses penghalusan dan pengecekan terhadap jalan serta menyempurnakan hal hal yang di anggap perlu dan peting., Sabtu(10/07/2021).

Para Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat menunjukan wajah yang semergah dengan melihat hasil kerja keras selama ini memang selama dalam menjalankan tugas pengerjaan membangun jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati selalu mengeluarkan tenaga dan pikiran.

Baca Juga :   Perkenalkan Alat Sangrai Kepada Satgas TMMD Karanganyar

Dengan pencapaian hasil yang sudah mencapai 90% tentunya pengerjaan jalan penghug sudah makin ringan hanya tinggal penyempurnaan saja biar dapatkan hasil yang benar benar berkwalitas baik jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dan lebar 2,6 M dengan ketebalan 0.17 M melalui beberapa tingkat yaitu Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut yang sampai saat ini tinggal proses finishing aja atau penyempurnaan.

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat sangatlah berharap dengan berakhirnya nanti pembangunan jalan penghubung antar desa selesai tetapi persaudaraan tidak turut selesai tetap kita jalin terus talisilaturahmi biar persaudaraan antara TNI dan rakyat tetap terjalin dengan baiki,”ujar Puryono”.

Baca Juga :   Waktu Istirahat Adalah Moment Istimewa Bagi TNI Satgas TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *