Pembangunan Jalan TMMD Di Desa Tamansari Berpacu Dengan Waktu | Detik Sumsel
BNI"

Pembangunan Jalan TMMD Di Desa Tamansari Berpacu Dengan Waktu

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan desa, Rumah warga yang kurang mampu, dan lainnya pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berpacu dengan waktu. Senin,(28/06/2021).

Hal ini dikarenakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) didalam mewujudkan membantu terselenggaranya kesejahteraan bagi masyarakat sudah dibuat suatu perencanaan, dari kegiatan awal sampai dengan akhir.

Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati yang sedang berlangsung di Desa Tamansari Kecamatan kabupaten Pati, tidak terlepas dari sebuah program rencana, dan harapannya bisa sesuai dengan target perencanaan.

Agar mempercepat proses pembangunan, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

“Kami dilapangan akan terus memaksimalkan tenaga untuk pekerjaan jalan ini, sehingga diharapakan bisa rampung sesuai dengn waktu yang sudah direncanakan,”Ujar Peltu Agung, selaku pengendali anggota Satgas TNI di lapangan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *