Pembangunan Lantai Halaman Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari Dilakukan Anggota Satgas | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembangunan Lantai Halaman Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari Dilakukan Anggota Satgas

Pati, Detik Sumsel — Pagi yang cerah berada di Desa Tamansari, di pelataran Masjid Baitul Muttaqin kegiatan anggota satgas TMMD melaksanakan pembangunan pelataran halaman masjid dengan menggunakan batu batako. Minggu,(11/07/2021).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih terus berlanjut, tim Satuan tugas TNI bersama dengan warga terus bahu membahu memburu hasil kerja maksimal disetiap harinya, agar supaya cepat terselesaikan setiap program pembangunannya.

Terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD sudah mulai melakukan aktivitasnya dalam pembangunan pelataran halaman masjid, semangat kerjanya kegiatan pagi ini.

Baca Juga :   Kowad Korem Warastratama Membantu Angkat Material

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, ada yang terlihat sibuk dibagian pelangsiran dan ada juga yang bertugas di bagian pemasangan batu batakonya.

Cara pemasangan batako tidak seperti dengan pemasangan batu bata pada umumnya, pemasangan batu batako cukup hanya dengan menggunakan pasir bangunan, hanya saja batas pinggir diberi pembatas dengan pasangan bata maupun dari cor.

“Karena pemasangan batu batako hanya menggunakan pasir sebagai dasaran, maka mesti dipersegerakan penyedian pasirnya, dengan gerobak arco saya melangsirnya,”Ujar Sertu Handoko(37).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *