Pembangunan RTLH di Desa Tamansari Berburu dengan Waktu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembangunan RTLH di Desa Tamansari Berburu dengan Waktu

Pati, Detik Sumsel – Ditengah berjalannya waktu, segala macam program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari, terus diupayakan penyelesaiannya. Sabtu,(10/07/2021).

Bagaimana tidak, waktu yang kini hanya tinggal menghitung hari dari pengakhiran perencanaan program Kegiatan TMMD di Desa Tamansari, angota TNI yang tergabung dalam satgasnya terlihat berusaha penuh untuk bisa menetepi waktu yang sudah direncakan.

Dilokasi pembangunan rumah warga Desa Tamansari, yang merukpakan sekian dari pembangunan Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) ini, dengan memakai seragam kebesaran khas TNI, baju lorengnya. Dia sedang bersemangat untuk mengentaskan pekerjaannya.

Baca Juga :   Hasil Swab, Sembilan PDP di Muba Dinyatakan Negatif

Anggota TNI yang bertugas dalam jajaran Satuan Tugas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati begitu luwes, dimana mereka dibutuhkan, mereka selalu siap. mereka seakan menguasai medan dengan baik. Ini bisa kita bahasakan bahwa TNI tidak hanya hebat dimedan perang, akan tetapi juga hebat dibidang pembangunan.

“Kami, semua anggota TNI diberikan doktrin agar bisa menjadi pasukan yang serbaguna, ini dikarenakan selain TNI sebagai benteng negara, TNI juga mempunyai visi misi untuk melindungi segenap bangsa dan membantu kesejahteraan rakyat disekelilingnya,”Ungkap Sertu Muntoha(40), disela waktu kerja.

Baca Juga :   Ikhlas Meski Pekerjaan Berlipat Jelang TMMD Reguler Kodim Purwodadi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *