Pembangunan Tempat Ibadah Menciptakan Kenyamanan dalam Beribadah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembangunan Tempat Ibadah Menciptakan Kenyamanan dalam Beribadah

Pati, Detik Sumsel — Bukan Cuma tertera dalam KTP Kepercayaan yang di anut warga Desa Tamansari Kec.Jaken Tetapi ketaatan beribadah sangat tercermin di kehidupan sehari hari warga Desa Tamansari kec.Jaken Kab.Pati. Hal Ini Bisa dilihat dengan hampir seluruh warga Desa Tamansari dirumahnya warga mempunyai atau menyediakan satu ruangan untuk melaksanakan ibadah sholat di samping itu dengan tutur ucap dalam bergaul memperlihatkan kalau rata rata warga sangat agamis ungkap “Sertu Toha” salah satu dari anggota satgas TMMD.Sabtu,(10/07/2021).

Pembangunan fisik tempat ibadah untuk menciptakan kenyamanan dan kekhusukan dalam beribadah ini sangat penting karena dengan masyarakat yang sangat teramat agamis tentu saja harus di imbangi dengan dukungan sarana tempat Ibadah yang memadai biar lebih istiqomah warganya dalam melaksanakan ibadah.

Baca Juga :   Serda Jai Satgas TMMD 109 Himbau Warga Pakai Masker 

“Alhamdulilah wa syukurilah dengan adanya Program TMMD yang berlangsug di Desa Tamansari tempat ibadah dalam hal ini Mushola Nurul Imam juga mendapatkan perhatian khusus ini bisa kita lihat dengan adanya pembangunan paving halaman Mushola dan Fisik di Mushola oleh Anggota TNI dibantu masyarakat lokal.Tutur “Toha Untoro”

Pembangunan paving pada halaman Mushola dan fisik mushola Nurul Imam di tunjukan untuk menciptakan kenyamanan dan kekhusukan dalam beribadah bagi para warga setempat. Oleh karena itulah pengerjaan mesti benar benar semangat dan mesti harus menerapkan kerja pintar untuk melaksanakan renofasi tempat ibadah serta melakukan gotong royong dalam proses renofasi bangunan tempat ibadah bersama . Para angota TNI rela berpanas panasan demi terciptanya tempat ibadah yang baik.

Baca Juga :   "Biarlah Lengketnya Anak - anak di Lokasi TMMD Menjadi Kenangan''

Pembangunan moral dan spiritual juga tak kalah pentingnya di samping pembangunan fisik bangunan untuk menuju masyarakat yang bermartabat serta masyarakat yang agamis. Dengan di adakan renofasi tempat ibadah dalam hal ini Mushola Nurul Imam di harapkan untuk kedepannya masyarakat untuk lebih bisa meramaikan Mushola Nurul Imam. Selain untuk ibadah sholat berjamaah moshola Nurul Imam juga untuk belajar mengaji bagi anak anak usia dini.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *