Pembangunan Teras Masjid Baitul Muttaqin Gunakan Batu Bata Paving | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembangunan Teras Masjid Baitul Muttaqin Gunakan Batu Bata Paving

Pati, Detik Sumsel – Masjid Baitul Muttaqin yang terletak di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati juga menjadi sasaran pembangunan kegiatan TNI manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Sabtu,(10/07/2021).

Hal ini bisa kita lihat dari beberapa anggota TNI yang berada dilokasi, mereka tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari.

Anggota TNI tersebut terlihat sedang berjibaku dengan pekerjaan. Membantu pembenahan halaman Masjid Bitul Muttaqin yang ada di desa tersebut.

Mereka terlihat sangat bersemangat dalam bekerja, tanpa henti mereka melangsir material pasirnya dengan menggunakan gerobak dorong arco.

Baca Juga :   Sertu Ngadiman Belajar Ternak Kambing Etawa

Tekhnis nya adalah mereka mengambil pasir dari tempak bongkar awalnya, pasir itu dinaikkan ke dalam bak arko menggunakan canggkul, setelah penuh kemudian gerobak arco didorongnya menuju halaman masjid, setelah sampai lalu dituang dan diratakan oleh tukangnya,Begtitu seterusnya.

“Kerja sama tim harus terkordinir dengan baik, agar semuanya berjalan dengan aman dan lancar,”Ungkap Sertu Imron(40),disela kerjanya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *