Pembantu Letnan Dua TNI Agung Pengendali Lapangan | Detik Sumsel
Detik

Pembantu Letnan Dua TNI Agung Pengendali Lapangan

Pati, Detik Sumsel — Berdiri tegap dan gagah perkasa diantara orang – orang yang sedang berlalu lalang dengan kesibukan pekerjaannya. Dia adalah Pembantu Letnan Dua (Pelda) TNI Agung. Sabtu,(26/06/2021).

Pembantu Letnan Dua TNI Agung adalah anggota TNI dari Kodim 0718/Pati. Di Koramil 16/Jaken yang mempunyai tanggung jawab kewilayahan keamanan kecamatan Jaken adalah tempat dimana dia bernaung. Dia menjabat sebagai Batituud disana.

Dengan berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini, membuat dirinya sangat sibuk dengan kegiatan. Karena Desa Tamansari merupakan bagian dari salah satu desa binaan yang berada dibawah satuan Komando Rayon Militer 16/Jaken.

Terlihat dilokasi Pelda Agung sedang mengawasi jalannya pekerjaan pembangunan jalan desa di Desa Tamansari. Tanpa mengabaikan anjuran dari pemerintah tentang pandemi Covid 19 yang terjadi, demi keamanan dia selalu menggunakan protokol kesehatan saat bekerja.

“Kesehatan adalah modal awal untuk kita bekerja, badan kita adalah aset yang harus dijaga. Dengan perkembangan situasi yang terjadi maka sudah jelas anjuran dari pemerintah harus kita jalan kan,”Kata Pelda TNI Agung.

“Saat ini kegiatan cukup padat dan menyita banyak waktu, tenaga serta pikiran, jadi harus benar- benar menjaga agar badan ini tetap sehat, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,”Imbuhnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *