Pembekalan Panitia dan Pengawasan Up-UKMPPG Periode 72021 | Detik Sumsel
Detik

Pembekalan Panitia dan Pengawasan Up-UKMPPG Periode 72021

Palembang, Detik Sumsel — Pada 3 Desember 2021, FITK UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kegiatan Pembekalan Panitia dan Pengawas UP UKMPPG Dalam Jaringan Berbasis Domisili yang diselenggarakan di Hotel Emilia Palembang secara offline, tentunya dengan menerapkan prokes yang ketat.

Hadir dalam kegiatan ini Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Abdullah Idi, M.Ed., Wakil Dekan 1 Dr Muhammad Fauzi, M.Ag., Wakil Dekan 2 Dr Fitri Oviyanti, M.Ag., Kasub Keuangan FITK M.Habib, S.Ag., Penyelia (Narasumber) dari Panitia Nasional, yakni dari UIN Sultan Maulana Dr. Eneng Muslihah, M.M., Ph.D., dari UIN Sunan Ampel Dr. Mufihah, M.A., dan dari UIN Sunan Gunung Djati Dr. H. Ujang Dedih, M.Pd. Hadir pula Kaprodi PPG Alimron, M.Ag. beserta Sekprodi PPG Syutaridho, M. Pd., para Pengawas LPTK UIN Raden Fatah, dan Staf di lingkungan FITK.

Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Abdullah Idi, M.Ed. dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Narasumber yang telah berkenan hadir untuk memberikan materi. Beliau berharap agar para peserta betul-betul memperhatikan materi yang akan disampaikan oleh Narasumber untuk menambah pengetahuan bagi panitia dan pengawas UP-UKMPPG yang akan bertugas dalam waktu dekat.

Dr. Eneng Muslihah, M.M., Ph.D. dan Dr. Muflihah, M.A., dalam sambutannya mengatakan bahwa para Penyelia yang hadir untuk memberikan materi merupakan perpanjangan dari Panitia Nasional yang telah bersertifikat, yang bertugas menyelia para panitia dan pengawas UP-UKMPPG yang akan segera berlangsung. Dalam pembekalan ini akan dibahas persoalan seputar pelaksanaan dan pengawasan UP-UKMPPG.

Setelah sambutan-sambutan, opening ceremony ditutup dengan foto bersama, dan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Narasumber secara bergantian.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mobil Tangki Pengangkut Air Mineral Tabrak Pohon di Jalan Residen A Rozak, Sopirnya Terjepit 

Palembang, Detik Sumsel — Diduga sopirnya mengantuk, sebuah mobil truk tanki nomor polisi BG 8150 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *