Pembereman Jalan TMMD Butuh Tanah Urug | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembereman Jalan TMMD Butuh Tanah Urug 

Pati, Detik Sumsel – Pada Hari Selasa 06/07/2021, anggota yang tergabung satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, bersama dengan warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, secara bergotong royong melaksanakan gali tanah guna untuk mengurug kanan kiri jalan yang baru selesai pengerjaan pengecoran.

Kanan kiri jalan TMMD yang saat ini selesai pengerjaan pengecoran masih membutuhkan urugan tanah yang lumayan banyak. “Untuk itu saat ini kami sementara menggali dan mengambil tanah yang ada di kanan kiri jalan, karena membutuhkan Urugan tanah yang lumayan banyak sambil menunggu material tanah urug datang, kami ambil tanah sedikit sedikit di kanan kiri jalan, sambil mengisi waktu kosong.

Baca Juga :   Semangat Pantang Kendur, Jelang Akhir Pengecoran Jalan di Desa Tamansari

Serda Muslimin salah satu anggota Koramil 15/Btg, yang tergabung satgas TMMD mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD ini, Masyarakat sangat antusias untuk berbagi peran bersama anggota TNI untuk membangun jalan.

Hal itu dilakukan mengingat jalan sangat penting sebagai sarana penunjang tranportasi untuk memudahkan dan memperlancar aktivitas masyarakat disekitar, semua bahu membahu dalam melaksanakan penuntasan pengecoran jalan, yakni melaksanakan pengurugan kanan kiri bahu jalan, (Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *