Pemberian Bantuan Paket Sembako Saat Penutupan TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pemberian Bantuan Paket Sembako Saat Penutupan TMMD Kodim 0718/Pati 

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0718/Pati. Telah sampai di ujung Acara Penutupan TMMD Reguler 111 TA.2021 yang diadakan secara simbolis tanpa diadakan upacara di Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Pati. Dilanjutkan kegiatan pemberian paket sembako untuk warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (15/7/2021).

Pembagian bantuan 500 paket sembako gratis dari Yayasan Budha Gusdurian yang bekerjasama dengan Kodim 0718/Pati juga warnai Acara Penutupan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati. Pembagian paket sembako gratis ini diberikan oleh perwakilan dari warga Desa Tamansari yang dikarenakan saat ini sedang situasi Mikro PPKM Darurat untuk menghindari terjadinya kerumunan massa saat pembagian paket sembako tersebut.

Baca Juga :   Bertemu Warga Hendak Pergi Tanam Bibit Padi

Dua orang warga perwakilan Desa Tamansari menerima secara simbolis paket sembako gratis dari Yayasan Budha Gusdurian di Acara Penutupan TMMD Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Diharapkan dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini, bisa sedikit membantu meringankan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Tampak terlihat perwakilan penerima bantuan paket sembako, salah satunya bapak Suprapto (56) warga Dusun Pandahan Rt.03 Rw.02 Desa Tamansari. Dengan wajah gembira menerima pembagian paket sembako gratis tersebut. ”Kami benar-benar merasa senang dan terharu karena telah diperhatikandengan adanya program TMMD ini, selain pembangunan rabat beton jalan dan rehab RTLH, kita juga dibagikan paket sembako gratis,” ungkap Suprapto.

Baca Juga :   Sosok Mbah Suniah Yang Dekat dengan TNI Satgas
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *