Pembersihan Adalah Akhir Dari Renovasi Musholla Nurul Iman | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Pembersihan Adalah Akhir Dari Renovasi Musholla Nurul Iman

Pati, Detik Sumsel – Renovasi Musholla Nurul Iman dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati TA 2021 di Desa Tamansari, hanya tinggal tahap finishing dan pembersihan serta menyapu teras Musholla, Minggu (11/07/2021).

“Renovasi tempat ibadah dalam program TMMD Reguler ke-111 ada dua tempat yaitu Masjid Baitul Muttaqin dan Musholla Nurul Iman. Renovasi Musholla Nurul Iman diantaranya tempat wudhu dan pemasangan paving halaman musholla. Untuk saat ini sedang hanya tinggal pembersihan puing-puing dan mencabut rumput,” ujar Kaptu Aries.

Menurutnya, saat ini kami hanya mengerjakan pembersihan atau sedang menyapu agar mushola tersebut bersih dari puing-puing dan kotoran debu.

Ia menambahkan, selesainya renovasi Musholla yang sudah bagus ini, warga masyarakat Desa Tamansari dan hanya tinggal merawat dan memakmurkan isi Musholla agar jamaahnya lebih banyak lagi.

Berkat renovasi Musholla Nurul Iman ini, warga masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Satgas TMMD Kodim Pati dan semoga menjadi amal ibadah kita semua.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *