Pembersihan dan Pengumpulan Atribut Setelah Penutupan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembersihan dan Pengumpulan Atribut Setelah Penutupan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dengan sudah selesai pembangunan jalan penghubung antar Desa dan perehapan Rumah Tidak Layak Huni Serta renofasi tempat ibadah Desa Tamansari Kec.JakenKab sudah berakhir juga Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Pati dan dengan berakhirnya TMMD maka sudah waktunya Segala macam Atribut TMMD untuk di copot serta di bersihkan dan di angkut dengan truk untuk di bawa kembali ke Markas Kodim 0718/Pati .Minggu (18/07/2021).

Bapak Peltu Ali Kapok Tuud Kodim Pati dengan teliti dan hati hati dalam melaksanakan infentarisir Semua Atribut Guna Mencegah kehilangan dan nantinya supaya dapat di gunakan lagi di kemudian hari yang telah selesai di gunakan. Dengan begitu dibutuhkan ketelitian dan kesabaran terjaga barang barang inventarisnya. Dan untuk pertanggung jawaban pengeluaran barang barang infentaris baik yang rusak dan yang masih bagus tetap tersimpan sebagai bukti.

Baca Juga :   Panasnya Terik Mentari Tidak Menyurutkan Melapisi Genteng Dengan Cat

Dengan menginfentarisir Semua semua barang barang Komando tidak lagi mengeluarkan biaya untuk pengadaan barang barang baru sehingga dapat menghemat anggaran. “tutur Sertu Puryono”.Perlu ada perawatan terhadap barang barang infentaris walaupun tidak di gunakan sekalipun karena hampir semua barang barang terbuat dari kayu sehingga mudah rapuh dan perlu pelumasan minyak untuk menghindari hal tersebut.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *