Pembuatan Sloof Di Rumah Sripi Warga Dukuh Pandahan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembuatan Sloof Di Rumah Sripi Warga Dukuh Pandahan

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan rumah milik Sripi dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 sampai pada tahap pembuatan sloof dinding rumah.Sabtu,(19/06/2021).

Agar mempercepat pembangunan, Sertu Aritonang(37) membantu meratakan adukan speci yang sudah dituang ke papan cetakan sloof. Sedikit demi sedikit diratakan adukan specinya sampai rata dengan garis atas papan begesting sloof yang dikerjakan.

Anggota TNI dari Kodim 0718/pati ini seolah tidak ragu dengan apa yang dia kerjakan, dibuatnya seperti menari cetok yang ada ditangan, sangat luwes sepertinya dia sudah ahli dibidangnya.

Baca Juga :   Tekadku Memberikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

Sripi(49) si pemilik rumah, ternyata dia juga mengamati cara kerja dari anggota TNI tersebut, sehingga berdecap kagum dengan keahliannya.

“Luar biasa ya kalau saya bilang pak TNI ini, Tidak menyangka begitu lincah seperti tukang ahlinya, salut saya,”Ujar Sripi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *