Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Kodim 0718/Pati Sudah Capai 75 Persen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Kodim 0718/Pati Sudah Capai 75 Persen

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Anggota Satgas TMMD bersama warga Desa yang masih melanjutkan pencapaian 75 % pengerjaan pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (11/7/2021).

Waktu yang semakin dekat dengan penutupan anggota Satgas TMMD kebut pengerjaan pembuatan Tugu Prasasti yang berada dilokasi sasaran utama rabat beton jalan desa program TMMD Reguler Ke -111 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Penyemprotan Disinfektan Langkah Antisipasi Mencegah Sebaran Covid-19

Dijelaskan Babinsa Tamansari Sertu Jumroni, untuk pelaksanaan pembangunan Tugu Prasasti itu sendiri dilakukan oleh anggota yang mahir dan biasa membuat tugu dan dibantu oleh warga masyarakat. Pembangunan tugu prasasti ini juga sebagai penanda bahwa pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana Desa Tamansari, Kecamatan jaken adalah hasil pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Ta.2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati.

”Tugu Prasasti ini dibangun bertujuan agar warga masyarakat desa mengingat bahwa program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati pernah dilaksanakan di Desa Tamansari, yang pengerjaan sekarang sudah mencapai 75%,” kata Sertu Jumroni Babinsa Tamansari.

Baca Juga :   Bapak - Emak Antusias Semangat Bantu Angkut Urugan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *