Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Tinggal Finishing | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Tinggal Finishing

Pati, Detik Sumsel — Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim 0718/Pati di tengah-tengah jalan penghubung, antara Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum, Kecamatan jaken, Kabupaten Pati, sudah memasuki tahap finishing.

Pembangunan tugu sebagai saksi sejarah TNI Kodim Pati telah berkarya dalam membangun Desa Tamansari itu optimis akan selesai hari ini, karena penutupan TMMD akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 14 Juli 2021.

”Prasasti TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Tamansari dalam membangun desanya,” ungkap Kapten Kav Budi Karyadi, SE.

Baca Juga :   Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Di Akhir TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga

Terpisah Serda Hurito yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengatakan, pembangunan prasasti tersebut melambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan warga Tamansari. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati sudah memilih dan menyentuh Desa Tamansari sebagai obyek pembangunan.

”Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga Desa Tamansari serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun desa Tamansari,” pungkas Serda Hurito, Selasa (13/07/2021).

Baca Juga :   Penyuluhan Prokes Satgas TMMD di Sekolah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *