Pemkab Banyuasin Siapkan Rp 135 M bagi Guru Honorer | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Banyuasin, Askolani saat menyapa siswa-siswi SD yang ada di Banyuasin dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (02/05/2019).

Pemkab Banyuasin Siapkan Rp 135 M bagi Guru Honorer

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menyiapkan anggaran Rp 135 Miliar untuk kesejahteraan para guru honor. Hal ini sesuai dengan tema Hari Pendidikan Nasional 2019, yakni Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.

Bupati Banyuasin, Askolani berharap, ke depan dengan Program Banyuasin Cerdas, Pemkab Banyuasin bisa mewujudkan dunia pendidikan yang semakin baik, bermutu secara kualitas, dan semakin berkarakter. “Sebagai bentuk perhatian, kita juga akan membagikan secara gratis buku tulis, peralatan sekolah, seragam sekolah bagi para siswa,” katanya, Kamis (02/05).

Orang nomor satu di Banyuasin ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang bertugas di seluruh Kabupaten Banyuasin, yang tidak mengenal lelah untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Dan buat anak-anak Banyuasin kejarlah cita-cita setinggi langit, terus semangat karena masa depan bangsa ada di tangan kalian,” pungkasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *