Pemkab Lahat Kembali Raih WTP | Detik Sumsel
Detik
Pemkab Lahat Kembali Raih WTP
Bupati Lahat, Cik Ujang SH disela menerima penghargaan WTP di gedung BPK RI Perwakilan Sumsel di Gedung BPK Palembang. Foto Istimewa

Pemkab Lahat Kembali Raih WTP 

Lahat, Detik Sumsel — Pemkab Lahat kembali meraih penghargaan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan pengelolaan keuangan pemerintah daerah tahun 2019, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Pencapaian ini merupakan yang ke enam kalinya secara berturut-turut.

“Ya alhamdulillah kita kembali bisa mempertahankan pencapaian dengan kembali meraih WTP. Ini bukti kalau Pemkab Lahat transparan, dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan daerah,” kata Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Rabu (24/6).

Sementara, Kepala Inspektorat Lahat, Yunisa Rahman menuturkan, hasil yang dicapai ini akan menjadi motivasi kedepan bagi Pemkab Lahat, agar bisa lebih baik lagi dalam hal pengelolaan keuangan. Selain itu harapan kedepan sinergi dan pembinaan oleh BPK, terus berjalan baim. Sehingga pengelolaan keuangan Pemkab Lahat, terus sejalan dan sesuai dengan ketentuan perundang undangan.

“Pembinaan diberikan agar proses pengelolaan keuangan tidak salah. Agar Pemkab Lahat tidak ragu dan takut dalam hal mengelola keuangan,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Redho Nekat Edarkan Narkoba di Kosan

Muaraenim, Detik Sumsel- Seorang pemuda di Tanjung Enim harus berurusan dengan polisi lantaran ia nekat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *