Pemkab Ogan Ilir Akan Cicil Tunggakan Listrik ke PLN | Detik Sumsel
Pemprov
Plh Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal saat diwancarai awak media usai apel persiapsiagaan personil dan peralatan bencana Karhutlah dihalaman Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai OI, Rabu (24/2).

Pemkab Ogan Ilir Akan Cicil Tunggakan Listrik ke PLN

Indralaya, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan membayar tunggakan listrik kepada pihak PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Indralaya secara mencicil.

Hal ini dikatakan langsung oleh Plh Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal saat diwancarai awak media usai apel persiapsiagaan personil dan peralatan bencana Karhutlah dihalaman Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai OI, Rabu (24/2).

“Sebagai langkah awal nantinya akan kita surati pihak PLN untuk dilakukan penundakan pembayaran terlebih dahulu dan nantinya tetap dibayar namun secara mencicil hingga lunas,”katanya saat diwancarai awak media usai apel persiap siagaan personil dan peralatan karhutlah

Ia juga meminta kejadian ini jangan sampai terulang kembali, seharusnya pihak OPD lainnya langsung dianggarkan untuk melakukan pembayaran listrik.

“Kajadian ini jangan sampai terulang kembali, saya meminta kepada semua OPD sebelum jatuh tempo harus dianggarkan untuk tagihan listrik,”terangya.

Saat disinggung kenapa pihak pemkab keterlambatan membayar tagihan tersebut, Aufa Syahrizal mengatakan, dikarenakan masih masa pandemi Covid19 banyak anggaran yang dialihkan dibencana tersebut.

“Kita bukan tidak bisa membayar tagihan listrik, namun saat ini masih menghadapi bencana pandemi Covid19 banyak anggaran yang di alihkan kesana, oleh karena itu pihak PLN bisa memahami hal tersebut,”terangnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Normal

Palembang, Detik Sumsel- Gubernur Sumsel H Herman Deru, Minggu (17/10/2021) malam secara resmi menyerahkan Surat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *