Pemkab Ogan Ilir Bakal Sulap Puskesmas Jadi RS Pratama | Detik Sumsel
BNI"
Pembangunan RS Pratama di Kecamatan Rambang Kuang ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemkab Ogan Ilir untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.

Pemkab Ogan Ilir Bakal Sulap Puskesmas Jadi RS Pratama

Indralaya, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) memiliki gebrakan anyar, khususnya bagi warga Kecamatan Rambang Kuang. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan membangun Rumah Sakit (RS) Pratama di wilayah tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Selasa (9/11) siang kepada para pewarta. Panca mengungkapkan, bahwa bangunan RS Pratama nanti akan menyulap Puskesmas Tambang Rambang.

“Insyaallah tahun 2022 kita mulai pembangunan RS Pratama,” kata Bupati Panca.

Ditambahkannya, pembangunan RS Pratama di Kecamatan Rambang Kuang ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemkab Ogan Ilir untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.

“Dengan dibangunnya Rumah Sakit ini, pastinya masyarakat Rambang Kuang dan sekitarnya tidak perlu berobat jauh-jauh lagi,” lanjut dia.

Menurut Panca, dirinya memang berkomitmen untuk pemerataan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir. Mulai dari infrastruktur jalan serta sarana dan prasarana di daerah yang ia pimpin.

“Pemerataan pembangunan ini merupakan komitmen saya bersama Pemkab Ogan Ilir,” tegasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *