Pemkab Ogan Ilir Gelar Vaksinasi Booster untuk Seluruh OPD | Detik Sumsel
Pemprov
Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tiga Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Indralaya.

Pemkab Ogan Ilir Gelar Vaksinasi Booster untuk Seluruh OPD

Indralaya, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar vaksinasi booster untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tiga Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Indralaya.

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi mengungkapkan, ketiga Fasyankes tersebut yakni RSUD Ogan Ilir, Puskesmas Indralaya, dan Puskesmas Simpang Timbangan.

“Pelaksanaan vaksinasi booster ini dilakukan selama empat hari dimulai pada Kamis lalu. Setiap harinya ada tiga OPD yang dijadwalkan vaksinasi,” kata Wahyudi kepada awak media disela-sela pelaksanaan vaksinasi booster di Puskesmas Indralaya, Selasa (15/2).

Menurut Wahyudi, pelaksanaan vaksinasi booster ini merupakan instruksi langsung dari Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang beberapa hari terakhir menunjukkan peningkatan.

Wahyudi menyebut, bahwa stok untuk vaksinasi tahap ketiga ini di Dinas Kesehatan sangat mencukupi. Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh ASN dan juga non ASN dilingkungan Pemkab Ogan Ilir tak mengkhawatirkan terkait stok vaksin.

“Selain itu juga sebagai langkah percepatan vaksinasi tahap ketiga untuk wilayah Ogan Ilir, sebagaimana instruksi Presiden RI beberapa waktu lalu,” pungkasnya.(AL)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tekan Kriminalitas Hingga Tingkatkan PAD, Tiga Titik di Ogan Ilir Bakal Dipasang Kamera ETLE

Indralaya, Detik Sumsel- Polda Sumsel melalui Ditlantas Polda Sumsel akan memasang kamera ETLE di sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.