Pemkot Bagikan Masker dan Paket Sembako untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah | Detik Sumsel
BNI"
Pemkot Bagikan Masker dan Paket Sembako untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah
Wakil Walikota Palembang, membagikan paket sembako

Pemkot Bagikan Masker dan Paket Sembako untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Palembang, Detik Sumsel – Tidak hanya sekedar melakukan himbauan sosial distracting, dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, tetapi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, juga membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat pengguna jalan.

Pembagian masker dan paket sembako di jalan simpang lima DPRD Sumsel, langsung dipimpin Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Selasa (31/3).

Kepada awak media, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menjelaskan bila masker yang dibagikan ini, merupakan buatan UMKM di Kota Palembang.

Yang jelas kegiatan hari ini ungkapnya, untuk membantu masyarakat, yang terpaksa bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga.

“Kami menghimbau, jika tidak ada hal mendesak tolong tetap di rumah, ini untuk menghindari penyebaran wabah ini,”tuturnya.

Dirinya juga memohon doa, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap hari, di delapan belas kecamatan, dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Insya Allah saya akan turun langsung, dan yang kita nilai layak akan kita beri bantuan, seperti ojol, tukang parkir,”jelasnya.

Untuk melakukan karantina wilayah (lockdown), pemerintah kota Palembang, tetap menunggu arahan dari pemerintah pusat.

“Yang jelas perlu kajian, apakah kita siap atau tidak, dan apa itu sangat diperlukan, pastinya pintu keluar masuk Palembang kita jaga,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PS Palembang Bertolak ke Prabumulih untuk Liga 3

Palembang, Detik Sumsel- Tim PS Palembang resmi bertolak ke Prabumulih petang ini. Tim dilepas langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *