Pemkot Usulkan 4 Raperda | Detik Sumsel
BNI"
Pimpinan Sidang rapat Paripurna DPRD Kota Palembang

Pemkot Usulkan 4 Raperda

Palembang,  DetikSumsel – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, dalam rapat pirpurna ke -16 masa persidangan III DPRD Kota Palembang,  Senin (16/10). Menyampaikan penambahanan program pembentukan peraturan daerah (perda) dan rancangan peraturan daerah (Raperda) tahun 2018.

Dalam paripurna ini Walikota Palembang, yang di wakili Asisten I Sulaiman Amin menerangkan bahwa, pada tahun 2018, Pemkot menyampaikan 4 Raperda, untuk dibahas Panitian Khusus (Pansus)  DPRD Kota Palembang.

Mantan Kadishub Kota Palembang ini juga menerangkan, Penyampaian Raperda ini berdasarkan surat Pj. Walikota Palembang nomor : 188.34/001376/x/2018 tanggal 31 Agustus 2018 yang menyampaikan 9  Raperda.

“Sesuai dengan skala prioritas, waktu dan bobot sebuah rancangan peraturan daerah serta kebutuhan bahan kajian dan proses pembahasan Badan Pembentukan Peraturan Daerah dengan Pemerintah Kota Palembang meyepakati 4 untuk segera dibahas,”ujar

Diterangkannya, 4 Raperda tersebut terkait, fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika,Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Palembang Nomor 14 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Transportasi,Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung dan Pembinaan dan Pelayanan Usaha Peternakan. Kesehatan Hewan serta Kesehatan Masyarakat Veteriner.

“Semoga Pansus DPRD bersama Pemkot dapat menyelesaikan Raperda, sehingga bisa ditetapkan menjadi Perda,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinilai Layak Jadi Menteri, Heru Cipto Nugroho Sampaikan Hal Ini untuk Jokowi

Jakarta, Detik Sumsel – Pengamat Sosial dan Politik yang juga Politikus DPP PAN, Heru Cipto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *