Pemuda Sambut Antusias Pelatihan Bengkel Program TMMD Karanganyar | Detik Sumsel
Pemprov

Pemuda Sambut Antusias Pelatihan Bengkel Program TMMD Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Para pemuda Desa Jatiwarno menyambut dengan antusias pelatihan bengkel kilat yang diselenggarakan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Karanganyar.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan pelatihan bengkel yang bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Karanganyar itu untuk memberikan ilmu pengetahuan otomotif kepada masyarakat Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Dengan harapan masyarakat bisa menyerap ilmu yang diajarkan dalam pelatihan ini agar menjadi bekal keterampilan untuk berwirausaha di bidang otomotif secara mandiri,”ujarnya.

Andri (28) pemuda warga Desa Jatiwarno mengaku senang, dalam program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Jatiwarno, dengan menghadirkan pelatihan bengkel kilat dari Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Karanganyar.

“Kami banyak menerima ilmu pengetahuan tentang perbengkelan serta motivasi dalam berwirausaha secara mandiri dan profesional,” pungkasnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *