Penandatanganan Berita Acara Serah Terima TMMD 111 di Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima TMMD 111 di Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Penandatanganan dan penyerahan Berita Acara Serah Terima Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si kepada Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol. Acara berlangsung di Balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Selasa (15/6/2021).

Dengan adanya kegiatan TMMD, Bupati Pati Haryanto mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan kegiatan kolaborasi yang telah terjalin disini antara masyarakat, dengan TNI Polri dan pemerintah terus berjalan baik dengan tujuan pembangunan bagi Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Angkong Menjadi Sarana Yang Handal Dalam Pembangunan Jalan Betonisasi

“Harapannya ini infrastruktur yang tidak tercakup oleh Pemerintah Daerah dan Provinsi kedepan dengan adanya program-program ini bisa lebih baik lagi dengan tujuan perekonomian dapat meningkat akibat adanya perbaikan infrastruktur,” jelas Bupati Pati Haryanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *