Penantian Lama Akhirnya Impian Mbah Nyono Terwujud | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Penantian Lama Akhirnya Impian Mbah Nyono Terwujud

Pati, Detik Sumsel – Sampai hari ini pembangunan RTLH menunjukkan hasil yang signifikan, tinggal menyelesaikan tahap akhir khususnya rumah Nyono (62) RT.02 RW.02 Dsn Pandaan Desa Tamansari. (24/06).

“Rumah mereka memang sudah terlebih dulu mau selesai dikarenakan duluan dikerjakan daripada rumah yang lain, disebabkan karena terbatasnya tenaga sehingga mau tidak mau perehaban rumah dikerjakan secara bergantian,”tutur Kapten Kav Budi Karyadi Danramil 16/Jaken.

Dikatakan, TNI bersama pemerintah daerah secara terus menerus akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi yang tidak mampu. “Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama mendukung pelaksanaan program TMMD ini,” pintanya.

Baca Juga :   Banner Ucapan Terima Kasih Kepada TNI Satgas Dipasang Remaja Sendang Kulon

“Melalui TMMD ini juga tercipta kerja sama yang baik antara TNI dan Masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun guna memajukan daerah” Ungkap Kapten Budi Karyadi. Mbah Nyono mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Satgas TMMD Kodim 0718/Pati, karena atas bantuan bapak-bapak TNI dan pemerintah Desa sehingga pembangunan rumah saya ini dapat berjalan dengan lancar.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *