Pencinta UNIQLO, Siap-Siap! Gerai di Palembang Segera Hadir | Detik Sumsel
BNI"

Pencinta UNIQLO, Siap-Siap! Gerai di Palembang Segera Hadir

Palembang, Detik Sumsel – Palembang menjadi kota ke 36 gerai UNIQLO. Dipilihnya Palembang untuk toko yang menghadirkan brand Fashion Jepang ini karena palembang memiliki potensi besar untuk market Fashion seperti yang ditawarkan UNIQLO.

Untuk Palembang brand yang menawarkan pakaian mulai dari pria, wanita hingga anak-anak dengan kualitas bahan yang membuat pemakaianya merasa nyaman dan lembut.

Marketing UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes mengatakan UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Fast Retailing merupakan merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

“Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia. Di Indonesia sudah memiliki 35 toko dan Palembang merupakan toko ke 36 dan Kedepannya, UNIQLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini,” jelas Darlyss yang didampingi Ulia Rachmawati – Marketing & Public Relations UNIQLO Indonesia dan Wida Store Manager Uniglo Icon, ketika media tour, Jumat (05/03).

Menurutnya, area toko memiliki luas 2000 m2 yang terbagi menjadi beberapa section diantaranya koleksi Utama Wanita, koleksi Utama Pria Koleksi Linen Wanita, kolesi Kemeja Pria , koleksi Rayon Wanita, koleksi Bawahan Pria dan Wanita dan koleksi UT.
“Ada banyak pilihan fashion,”katanya.

Ditambahkanya, dedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan dapat jadi alternatif pilihan utama konsumeb dalam memilih Pakaian.

UNIQLO selalu berkomitmen dalam menjalankan usahanya. “Untuk itu, Kami akan terus memperbaiki diri menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada LifeWear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan, dan juga ramah lingkungan.

Ia mengungkapkan, busana yang dihadirkan mengadaptasi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan, UNIQLO menghadirkan LifeWear untuk market Indonesia dengan desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. “LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna,” ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. “LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku

Palembang, Detik Sumsel – Di penghujung tahun ini Bank BRI kembali akan menggelar bazar cluster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *