Pendaftaran Seleksi Terbuka Sriwijaya FC Ditutup 31 Maret | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Rapat ofisial Sriwijaya FC jelang seleksi pemain lokal Sumsel dan persiapan latihan 1 April 2019. (Media Officer SFC)

Pendaftaran Seleksi Terbuka Sriwijaya FC Ditutup 31 Maret

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC akan menggelar seleksi pemain putra daerah pada 5-7 April 2019. Penutupan pendaftaran pada pukul 15.00 WIB di sekretariat Sriwijaya FC kompleks Palembang Square (PS) Mall, Minggu (31/3).

“Sejauh ini sudah 450 peserta yang daftar, targetnya hingga 1.000. Kesempatan masih terbuka, silahkan daftar ke sekretariat Sriwijaya FC hingga Minggu (31/3) pukul 15.00 WIB,” kata Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Jumat (29/3).

Seleksi nantinya akan dipimpin oleh pelatih kepala Kas Hartadi didampingi asisten Hartono Ruslan, dan pelatih kiper Ferry Rotinsulu. Tim pelatih akan mencari putra-putra daerah terbaik untuk direkrut Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Ajak Masyarakat Sumsel Hilangkan Budaya Pisau Di Pinggang

Ditambahkan Wakil Manajer SFC Rasyid Irfandy, merupakan kewenangan penuh pelatih untuk merekrut pemain. Pihaknya berharap dalam skuad Sriwijaya FC ada putra-putra daerah yang muncul dari seleksi ini.

“Silahkan para orang tua untuk memberikan dukungan kepada anak-anaknya, gratis masuk stadion,” urai Rasyid.

Proses seleksi akan berlangsung dalam tiga tahap, pertama di stadion Bumi Sriwijaya pada Jumat (5/4) mulai pukul 6.30 WIB. Kemudian tersebut akan dikerucutkan untuk menghasilkan yang terbaik, demi memasuki seleksi tahap dua, Sabtu (6/4) sore di stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC). Selanjutnya dikerucutkan lagi pada Minggu (7/4) sore di stadion Atletik JSC

Baca Juga :   Oknum Guru Honor Cabuli Murid di Kelas

“Pemain-pemain terbaik akan trial dengan tim Sriwijaya FC. Apabila memang cocok dengan keinginan pelatih, maka akan direkrut,” tandas Rasyid. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

One comment

  1. Masih bisa daftar gak coach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *