Pendamping PKH Terima Bantuan Kendaraan Operasional | Detik Sumsel
BNI"
Pendamping PKH saat menerima kendaraan operasional dari Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir

Pendamping PKH Terima Bantuan Kendaraan Operasional

Indralaya, Detik Sumsel — Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa Kendaraan roda dua bagi Koordinator Kecamatan (Korkam) dan puluhan laptop bagi Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang bertugas di Bumi Caram Seguguk.

Pemberian bantuan secara simbolis ini digelar saat kegiatan apel Senin pagi (10/12) dan diberikan oleh asisten I Setda Pemda OI Rahman Rosidi Mewakili dari Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI yang di bacakan oleh Asisten I Rahman Rasyidi mengatakan bantuan Kenderaan Operasional ini untuk memperlancar tugas Pendamping PKH di Ogan Ilir.

“Harapan saya penerima bantuan hibah kiranya dapat memanfatkan dengan sebaiknya untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Dipelihara dengan baik sehingga dapat dipergunakan dengan jangka lama dan diharapkan seluruh pendamping memiliki SIM sebagai salah satu syarat mengemudi, bagi yang belum memiliki SIM agar segera mengurusnya.”Ujar Asiisten I Rahman Rosidi

Dalam kesempatan ini tidak hanya (korkam) saja yang menerima bantuan akan tetapi para pendamping PKH di desa juga menerima bantuan satu unit laptop untuk mendukung peningkatan kerja bagi para PKH. (AL).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *