Penderita Epilepsi Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Musi | Detik Sumsel
Pemprov
Jenazah Tia yang ditemukan mengapung di pinggir sungai Musi di dermaga Intirub Kecamatan Kalidoni Palembang

Penderita Epilepsi Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Musi

Palembang, Detik Sumsel — Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga mengapung dipinggir sungai Musi dekat dermaga Intirub, Kecamatan Kalidoni Palembang Jumat (25/6/2021) pagi.

Belakangan diketahui identitas mayat tersebut adalah Tia yang tinggal di Jalan Letjen Bambang Utoyo, Lorong Cianjur 3, Kecamatan Ilir Timur II. Setelah pihak keluarga mendatangi kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang.

Lina (40) salah satu keluarga korban mengatakan Tia menghilang dari sejak kemarin sore. Mereka mengetahui kalau korban ditemukan dalam keadaan meninggal dari tetangga.

“Benar jenazah itu Tia, ia hilang sejak kemarin sore,”ujarnya saat ditemui di Instalasi Forensik Bhayangkara Palembang, Jumat(25/6/2021).

Pihak keluarga memastikan kalau jenazah tersebut merupakan Tia terlihat dari pakaian yang dipakai oleh korban saat korban ditemukan.

“Kita lihat dari celana loreng dan baju coklatnya yang dipakai Tia saat keluar dari rumah,”ungkapnya.

Dikatakan Lia, Tia selama ini memang mengidap penyakit epilepsi. Rumah korban memang tidak jauh dari sungai. “Kemungkinan epilepsi nya kambuh saat itu sehingga ia jatuh ke sungai,”tuturnya.

Oleh pihak keluarga jenazah korban akan dibawa ke rumah duka di Jalan Cianjur 3 Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang atau di TPU Kandang Kawat.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Pesan Rektor UIN RaFa ke 1.008 Wisudawan dan Wisudawati

Palembang, Detik Sumsel- Civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali menggelar proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *