Penemuan Mayat di Perumahan Mewah | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Penemuan Mayat di Perumahan Mewah sedang dievakuasi Tim Inafis Polrestabes Palembang

Penemuan Mayat di Perumahan Mewah

Palembang, Detik Sumsel — Warga perumahan di Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat Palembang, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama Toni Agus alias Aciok (76).

Mayat tersebut pertama kali diketahui salah seorang security perumahan tersebut, Senin (11/07/2022) pagi, lantaran mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban tepatnya di Kompleks Permata Indah Residence Bbk C 23.

Menurut Hendra, Ketua RT mengatakan, bahwa korban tinggal sendirian di rumah karena anak dan istrinya sedang berada di luar kota.

Baca Juga :   Peradi Pangkalan Balai Sesalkan Pernyataan Hotman Paris

“Tiga hari lalu korban sempat keluar rumah. Dia menyapa tetangga dan warga sekitar komplek,” ujarnya kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Kini mayat tersebut sudah dibawa Tim Inafis Polrestabes Palembang ke RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, Kapolsek Plaju AKP Firmansyah melalui Kanit Reskrim Ipda Okta Kuncoro membenarkan, adanya penemuan mayat di salah satu perumahan elit tersebut.

“Benar, kita mendapat laporan. Kita pun langsung ke TKP. Lalu menghubungi tim inafis Polrestabes Palembang,” kata Ipda Okta Kuncoro.

Ia mengungkapkan, jika saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi rusak dan beraroma tidak sedap dan menurut warga sekitar anak dan istri korban belum mengetahui kejadian ini, lantaran sedang berada di luar kota Palembang.

Baca Juga :   Singkirkan Rekan Satu Tim, Hinayah Rebut Perunggu

“Kita belum dapat mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban, masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara,” katanya. (Haria Widodo)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.