Penerapan Protokoler Kesehatan Berlaku Untuk Semua Orang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Penerapan Protokoler Kesehatan Berlaku Untuk Semua Orang

Pati, Detik Sumsel – Saat ini boleh Kab. Pati sedang mengalami lonjakan penyebaran virus covid 19 yang terbilang sangat tinggi. karena hamper di setiap desa mengalami peningkaatan penderita covid 19, karena mungkin kesadaran masyarakat yang kurang atau karena dampak dari banyaknya pemudik sewaktu lebaran atau memang virusnya itu sendiri yang semakin banyak dan kuat.sampai saat ini pemerintah masih mengkaji dariman dan bagaimana bisa memutus tali penyebaran virus covid 19.Kamis,(17/06/2021).

Pemerintah daerah sudah berusaha semaksimal mungkin dengan melaksanakan himbauan pagi maupun siang serta pengadaan sarana Protokol kesehatan serta pelaksanaan protocol kesehatan. Seperti halnya yang di lakukan oleh Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Pol sebelum memasuki Kantor Desa Tamansari Kec.jaken Kab.Pati dengan kesadaran tinggi melaksanakan Protokol kesehatan. sebenarnya kalau kita melaksanakan protocol kesehatan dengan begitu maka kita juga telah menjaga diri kita serta orang di sekitar kita.

Baca Juga :   Seekor Kambing dan Sekarung Beras Sebagai Ungkapan Terimakasih

Mari kita tak henti hentinya menghimbau warga masyarakat agar selalu melakksanakan Protokol Kesehatan terutama memakai masker saat kelua dari rumah karena orang yang terkena wabah covid 19 masih terbilang tinggi . Saya sangat prihatin dengan kesadaran mayoritas sebagian warga yang kurang peduli dan menjalankan Protokol Kesehatan ,”Tutur Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *