Pengabdian Para Ibu Di Dapur Umum | Detik Sumsel
Pemprov

Pengabdian Para Ibu Di Dapur Umum

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Keterlibatan warga pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, tidak hanya dalam urusan pembangunan fisik.

Selain di progam pembangunan fisik, di program lainnyapun para warga ikut berperan aktif terutama Ibu-ibu yang membantu dan menyediakan logistik bagi TNI Satgas dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

Seperti yang dilakukan Rini, warga Dusun Sarimulyo RT 04 RW 05, dia menyempatkan diri membantu memasak di tenda dapur umum lapangan.

“Saya bisanya membantu memasak oleh karena itu saya ikut bergabung di tenda dapur umum untuk sekedar membantu memasak”, ujar Rini.

Rini menambahkan keterlibatannya di dapur umum adalah sebagai bentuk keikutsertaannya dalam program TMMD, karena hanya itulah yang bisa dia sumbangkan untuk program TMMD ini. (*Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *