Pengacian Membutuhkan Keahlian dan Ketekunan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengacian Membutuhkan Keahlian dan Ketekunan

Pati, Detik Sumsel – Bapak Syukur Warga Desa Tamansari Kec.Jaken Kab .Pati merupakan salah satu dari 16 unit rumah yang mendapat bantuan program RTLH dari pemerintah .Dengan kerja keras serta semangat gotong royong Satgas TMMD beserta warga melaksanakan kegiatan Perehapan rumah Bapak Syukur.

Dengan adanya Program RTLH menjadikan Pak syukur Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati tentunya merasa sangat terbantu karena dengan begitu dapat mewujudkan impianya untuk memiliki rumah hunian yang layak huni bisa segera terwujud. Sabtu (10/07/2021).

Baca Juga :   Rumah Bapak Sulkan Juga Akan Dilengkapi Fasilitas MCK

Pembangunan rumah Bapak Syukur yang telah memakan waktu beberapa hari yang telah memperoleh 85% dalam pencapaianya.Dan pembangunanya sudah mulai pada tahap Pengacian memang tahap yang terhitung sulit karena membutuhkan ketekunan yang lebih. tahap pengacian dilaksanakan setelah selesainya tahap pelapisan tembok (nguliti)selesai

Tahap Pengacian membutuhkan keahlian khusus dan Ketekunan yang tinggi tidak semua tukang batu bisa melakukan pengerjaan pengacian dengan baik dan halus karena memang tahap ini membutuhkan keahlian khusus dan memakan waktu yang tidaklah sedikit. memang tidak ada yang sulit kalau kita mau tapi manusia di beri kelebihan sama Allah berbeda beda. Tutur “Sertu Sertu Puryono”

Baca Juga :   Danramil Jatipuro Bikin Warga Sasaran TMMD Kagum

Dengan adanya Program RTLH Kemanunggalan TNI dan rakyat akan lebih kuat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.Dengan keuletan dan ketrampilan dan didukung logistik yang memadahi semoga pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus . “Tutur Sertu Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *