Pengalaman Berharga Warga dapat Bekerja Sama dengan TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengalaman Berharga Warga dapat Bekerja Sama dengan TNI

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Sertu Subiantoro bertemu dengan warga yang sedang menuju keladang pertanianya pasca penutupan TMMD 2 hari yang lalu menyempatkan silaturahmi, setelah sebulan penuh bekerjasama membangun Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Warga Desa Tamansari sekarang merasa lebih lega dan senang, karena kegiatan TMMD Reguler ke-111 sudah selesai, hasil bangunan dan sasaran yang menjadi program telah terlaksana dengan Sukses hasil kerja keras satgas TMMD dan Warga.. Jum,at (16/07/2021).

Salah satu warga mengungkapkan Mbah Pardi (58) warga Desa Tamansari Rt 02 Rw 02 Kecamatan Jaken, yang selalu ikut membantu menyelesaikan pekerjaan, pada saat pelaksanaan Program TMMD, beliau sangat lega, karena merasa bertanggung jawab dalam membantu pekerjaan tersebut, yang sudah dinyatakan selesai.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, PU PR Siagakan Alat dan Perbaiki Jalur Alternatif

“Mbah Pardi Cukup bangga atas apa yang sudah diperbuat, sehingga bisa bermanfaat bagi warga, Sungguh senang bisa bekerja bersama Anggota TNI, menjadi suatu kehormatan yang tidak mungkin bisa terlupakan, pengalamannya bekerja bersama TNI,”ujar Mbah Pardi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *