Pengalaman TMMD Terdahulu, Anggota Satgas TMMD Lihai Dalam Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengalaman TMMD Terdahulu, Anggota Satgas TMMD Lihai Dalam Bekerja 

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang setiap tahun selalu rutin dilakukan oleh instansi dibawah Komando Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini menjadikan anggotanya begitu lihai dalam bekerja di setiap sektor pembangunan. Selasa,(06/07/2021).

Rutinitas program yang sudah dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0718/Pati, didalam membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat, melalui TMMD yang berada di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati menunjukkan eksintensinya.

Eksintensi TNI dalam pembangunan rasanya sudah tidak usah diragukan lagi, hal ini bisa kita lihat dari cara kerja masing-masing perorangan dari satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari.

Baca Juga :   "Rumah Direhab Pak Tentara, Saya Akan Syukuran Kecil- kecilan''

Dengan begitu lincah dan cekatannya, para anggota TNI satuan tugas TMMD menyelesaikan setiap pekerjaan yang dihadapi.

Hal ini tidak terlepas dari seringnya mereka berjibaku dengan proses pembangunan saat bertugas dalam tim satgas TMMD.

Sersan Satu Dwi Cahyono(38), Anggota TNI dari Kodim 0718/Pati yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari ini, mengaku sudah kenyang dengan pengalaman bertugas saat TMMD dilaksanakan. Berbekal dari pengalaman itulah dia terlihat terbiasa dengan pekerjaan.

“Saya sudah berkali-kali ikut TMMD di setiap tahunnya, jadi apa yang haarus saya lakukan sudah terfikir diotak duluan, tinggal menjalankanya saja,”Ungkap Sersan satu Dwi Cahyono.

Baca Juga :   Material Untuk Dukung Proyek TMMD Terus Digelontorkan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *