Pengaruh Alkohol, Satu Remaja Tewas Tertusuk | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Pengaruh minuman alkohol, satu remaja Warga Desa Pantai Dewa, Kecamatan Talang Ubi berakhir meregang nyawa.

Pengaruh Alkohol, Satu Remaja Tewas Tertusuk

Pali, Detik Sumsel- Pengaruh minuman alkohol, satu remaja Warga Desa Pantai Dewa, Kecamatan Talang Ubi berakhir meregang nyawa.

Pasalnya saat asik bergumul disebuah pondok itu, tiba-tiba datang seseorang yang diduga tengah mabuk langsung menusuk Victaria (19) salah satu remaja itu menggunakan senjata tajam hingga bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia saat hendak dilarikan ke Puskesmas Babat Kecamatan Penukal pada Senin (5/4/21) tengah malam.

Kejadian itu, membuat warga sekitar ramai mendatangi lokasi kejadian dan langsung melapor ke kepolisian serta berusaha menolong korban dengan membawanya ke puskesmas terdekat.

“Kejadiannya kurang tahu pasti, karena kami mendapat kabar korban sudah berada di Puskesmas. Kabar itu kami terima sekitar pukul 12 malam lewat,” ujar Wandra, Kepala Desa Panta Dewa, Selasa (6/4).

Ditambahkan Wandra bahwa saat ini korban sudah dimakamkan pihak keluarga dan Polisi dari Polsek Talang Ubi telah melakukan olah TKP.

“Korban merupakan warga Dusun 4, kejadian di Dusun 2. Info yang kami dapat, hanya gara-gara bercanda, tapi untuk lebih jelasnya silahkan hubungi pihak kepolisian,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda Bambang SH mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Diduga pelaku mabuk saat melakukan aksinya ketika korban tengah bercanda dengan temannya. Pelaku telah kita ketahui identitasnya dan saat ini tengah kami kejar yang mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku bisa kita amankan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi. (Ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Reses DPRD Dapil 1, Warga Keluhkan Jaminan Kesehatan

PALI, Detik Sumsel – Reses DPRD PALI Tahun 2021 Daerah Pemilihan (Dapil 1) Di Aula …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *