Pengecatan Atap Genteng Masjid “Baitul Muttaqin” Sudah Mencapai 80 Persen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengecatan Atap Genteng Masjid “Baitul Muttaqin” Sudah Mencapai 80 Persen

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati dibantu warga masyarakat desa, fokus menyelesaikan pengecatan pada atap genteng Masjid “Baitul Muttaqin”, yang pengerjaannya sudah mencapai 85 Persen. Senin (12/7/2021).

Program TMMD Reguler 111 sasaran fisik rehab Masjid “Baitul Muttaqin”. Anggota Satgas TMMD bergotong royong bersama warga masyarakat desa untuk kebut pengerjaan pengecatan atap genteng Masjid. Dikarenakan waktu yang tinggal beberapa hari lagi, sudah dilaksanakan penutupan TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021.

Baca Juga :   Ajari Anak - anak Naik Sepeda Untuk Jalin Kedekatan

Warga masyarakat Desa Tamansari, Ahmad Sabiq (56) yang juga sebagai pengurus Masjid “Baitul Muttaqin” merasa senang dengan adanya Program TMMD Reguler 111 ini, Masjid Baitul Muttaqin ikut mendapatkan bantuan rehab, Semoga dengan adanya rehab ini Masjid akan menjadi lebih bagus dan atap tidak terjadi kebocoran disaat hujan turun.

Kapten Kav Budi Karyadi, SE selaku Dan SSK TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati mengatakan, kami akan terus upayakan mempercepat pengerjaan sasaran fisik rehab Masjid “Baitul Muttaqin” ini, agar selesai tepat waktu sehingga penutupan TMMD Reguler 111 sasaran fisik tersebut sudah selesai.

Baca Juga :   Rehab Rumah Nyono Rampung Dan Siap Ditempati
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *