Pengecatan Genteng Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengecatan Genteng Masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel-Salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati adalah perbaikan dua unit rumah ibadah yakni rehab tempat wudlu musholla Nurul Iman dan perbaikan Masjid Baitul Muttaqin.

Sebelum dilaksanakan pengecatan genteng, dilaksanakan dulu pembersihan genteng dari jamur dan kotoran yang sudah menempel selama bertahun-tahun.

Dengan menggunakan alat dari logam anggota satgas TMMD bersama masyarakat mulai membersihkan jamur yang agak sulit dibersihkan.senin,(12/07/2021).

“Sebelum dilakukan pengecatan, terlebih dahulu kita bersihkan kotoran dan jamur yang menempel pada genteng biar nanti hasilnya maksimal,”ujar Sertu Sumarno.

Baca Juga :   Kakek Pariko Selalu Bersama Satgas TMMD Karanganyar Untuk Bergotong Royong

Ia berharap dengan bersihnya jamur serta kotoran dari genteng,cat yang menempel akan awet karena bisa merekat dengan sempurna pada permukaan genteng masjid.”Kalau kotoran hilang nanti cat bisa awet,”sambungnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *