Pengecekan Terakhir Pembangunan RTLH Sebelum Penutupan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengecekan Terakhir Pembangunan RTLH Sebelum Penutupan TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni bagi warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah yang menjadi sasaran lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal pada tahun 2020 ini, sudah memasuki babak akhir atau penutupan.

Segala sesuatunya di detik-detik akhir pengerjaan RTLH ini semuanya telah dipastikan oleh Serka Nasikun, anggota Satgas TMMD yang selalu aktif berada di titik-titik rumah melaksanakan pengawasan kegiatan pembangunan selama satu bulan penuh. ‘’Semua sudah klir, selesai,’’ ungkapnya.

Baca Juga :   Inilah Tim Khusus Finishing Demi Hasil Yang Berkualitas Di Sektor Betonisasi Jalan

“Sepuluh rumah yang dilaksanakan perehaban di TMMD Kodim Kendal, kali ini saya tahu persis perkembangan pembangunannya. Alhamdulillah di akhir masa waktu yang telah ditentukan ini semua Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Sendang Kulon ini telah selesai pembangunannya, ” terang Serka Nasikun. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *